Trik ini menjelaskan bagaimana seorang newbie bisa memutuskan buy ato sell dengan indikator alarm tersebut.

kelemahan seorang newbie yang mungkin bisa ditutupi dengan indikator ini adalah:

  1. Bisa memutuskan buy ato sell tanpa ragu, walo keraguan pasti ada jika di real acount.
  2. Dengan alarm bunyi seorang newbie tidak akan telat akan moment terbaik untuk order.
  3. Dengan disiplin yang tinggi walau jangan percaya 100 % pada indikator setidaknya kemudahan yang bisa didapat untuk pasang order.

Coba didemo dengan setting yang sudah saya berikan pula templatenya. Didalam terdapat indikator pilihan saya yang memudahkan saya untuk pasang order buy atau sell.

Indikator tersebut antara lain:

  1. Nonlagma 7.1 email alert. Nonlag adalah pengembangan TCCI dan zigzag yang sangat dipercaya oleh para coder untuk ea mereka, perubahan trend bisa cepat diketahui, dan dengan alert / alarm memudahkan kita untuk melihat apakah berish atau bullish.
  2. Opening day price. saya memilih indikator ini adalah untuk acuan kita bahwa harga dibuka dengan berish atau bullish, dan ini juga menjadi acuan bagi EA opening day price.
  3. FFcal. Mungkin anda semua mengetahuinya, ini adalah indi news yang akan selalu muncul di metatrder kita, dengan tujuan untuk menghindari news dan bisa diset 30 menit ato terserah, untuk alarm yang mengingatkan kita untuk pasang lagi setelah news.
  4. The secret alert. Saya hanya mendapatkan file berupa EX4, jika dalam panah merah dan hijau juga menunjukan trend terjadi, disertai dengan alarm / alert.
  5. BBSTOP alert / bolingerbands stop alert. Indikator ini berguna untuk kita exit dari trading yang ditunjukan dengan garis dan titik yang pada akhirnya akan datar / signal exit.
  6. FerruFX multimeter. Yang saya gunakan hanya average / rata2 pergerakan transaksi, indi ini bisa berguna bagi kita apakah pasar sudah overbought ato oversold, dengan acuan rata2 ato 1 day / hari kemarin.
  7. Gmacd signal. Indikator ini sebagai acuan apakah kita berada di daerah sideways, hal ini dengan ditunjukkan dengan sideway pada timeframe m1 dan m5 dan weak trend up ( posisi sideways ). Jika posisi trend up ato down maka semua time frame ijo dan komentar indi menunjukan trend up dan trend up strong ato trend down trend down strong.
  8. Trend alexcud. Indikator yang paling saya suka, karena bisa membuat saya bisa percaya untuk pasang buy ato sell, karena coment yang yang muncul di indi ini adalah not bad to sell, good to open sell, not recomended to open order, akan tetapi tidak meninggalkan indi yang lain. Yang terpenting bagi newbie adalah disiplin dan alert / alarm.
"Selamat mencobanya dan semoga berhasil" silahkan Download disini : Indikator Alert News